YLPI Riau Serahkan Langsung Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

  • Jumat, 02 Desember 2022 - 07:39:38 WIB | Di Baca : 1583 Kali

 

Seriau,- Sebagai bentuk solidaritas dan keprihatinan terhadap korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau menyerahkan bantuan kepada korban gempa.

Donasi bantuan ini, langsung diserahkan oleh Humas YLPI Riau Razni Aris kepada Ibu Ratih selaku Koordinator Posko Korban Gempa di Kampung Padang Cilapa, Kamis (1/12) malam.

Humas YLPI Riau Razni Aris disela penyerahan bantuan mengatakan atas nama keluarga besar YLPI Riau turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara saudara kita yang ada di Cianjur. Donasi bantuan yang diberikan YLPI Riau ini dalam bentuk uang tunai, pakaian, makanan dan susu untuk anak anak. Donasi bantuan ini berasal dari sumbangan pengurus dan karyawan Sekretariat YLPI Riau

" Jadi bantuan langsung kita serahkan kepada warga Kampung Cipadang Kalapa, Kecamatan Warung Kondang , Cianjur. Mudah mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi korban gempa bumi Cianjur," kata Aris, Kamis (1/12) malam

Ketua Umum YLPI Riau Dr. H. Nurman. MSi juga menitipkan salam kepada warga penerima bantuan dan ikut berduka serta mendoakan yang meninggal khusnul khotimah. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan selau sehat diberi kesabaran.

Sementara Ratih selaku penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantaun yang diberikan oleh YLPI Riau. Semoga bantuan yang diterima ini bisa digunakan bagi warga Kampung Cipadang Kalapa, Kecamatan Warung Kondang, Cianjur yang sedang mengalami kesusahan. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar